Cara Bermain DominoQQ | Berkah365



Cara Menghitung Kartu
Domino Q kick juga bisa disebut dengan nama lain Domino QQ,atau Domino qiu qiu.Pada permainan ini,kombinasi kartu terbesar yang pasti akan menang adalaha kombinasi kartu dengan nilai total 99.Karena itulah permainan ini disebut QiuQiu (99).Tiap pemain akan mendapatkan 4 kartu yang bisa diatur untuk mendapatkan kombinasi terbesar pada bagian sisi kiri dan sisi kanan.Cara perhitungan nilai kartunya sekilas mirip dengan Ceme dimana hanya angka belakang yang dihitung,yang berbeda adalah nilai angka pada Domino QQ adalah 23 angka.bukan hanya 1 angka seperti ceme.
Contohnya :
1. 0/6 0/3 dan 4/4 6/2 = 9 dan 6. Nilai kartu kita akan menjadi 96.
2. 0/0 6/3 dan 0/6 3/0 = 9 dan 9. Nilai kartu kita akan menjadi 99.

Kita tidak perlu susah-susah menghitung nilai kartu saat bermain.Nilai sisi kiri dan sisi kanan otomatis akan muncul saat permainan.Nilai sisi kiri selalu lebih besar dari nilai sisi kanan.

Aturan Main Domino QQ
Permainan Domino QQ dapat imainkamn mulai dari 2 hingga maksimal 6 pemain.Cara mainya sekilas mirip dengan permainan poker dimana pemain bisa melakukan raise,fold,dan juga bluff.Namun tidak akan ada kartu yang dibuka di tengah meja seperti poker.Masing-masing pemain akan mengadu kartunya melawan pemain lain hanya berdasarkan kombinasi 4 kartu yang dipegang.Urutan permainan pada permainan Domino QQ adalah seperti ini :

1. Seluruh pemain akan membayar blind nominal tertentu untuk mendapatkan kartu.
2. Seluruh pemain akan mendapatkan masing-masing 3 kartu.
3. Pemain boleh selanjutnya memilih check,bet,raise,all-in,atau fold.

  • Bila seluruh pemain lainya fold dan hanya tersisa 1 pemain,maka pemain terebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.
  • Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold,maka dealer akan membagikan 1 lagi kartu tambahan ke semua pemain yang tidak fold.
4. Sabmil mengatur kembali kombinasi kartu yang didapatkan,pemain boleh selanjutnya sekali lagi untuk memilih check,bet,fold,atau all-in.

  • Jika seluruh pemain lainya fold dan hanya tersisa 1 pemain,maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.
  • Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold,maka berlanjut ke babak showdown.
5. Shown down,kartu pemain yang tidak fold akan di buka semua untuk diadu.

6. Pemain dengan nilai tertinggi akan memenangkan seluruh pot.Bila ada lebih dari 1 pemenang dengan nilai yang sama,maka pot akan dibagi rata.

Kartu Spesial Untuk Jackpot

Jackpot dalam permainan Domino QQ bisa didapatkan dari kartu spesial. Untuk mendapatkan jackpot, pemain harus memiliki kombinasi yang tepat dari 4 kartu yang dipegangnya dan juga wajib membeli jackpot terlebih dahulu. Perhitungan jackpot juga nantinya akan dikalikan berdasarkan berapa harga jackpot yang kita beli sebelumnya. Inilah contoh kombinasi kartu jackpot Domino QQ:

  1. Enam Dewa (6666). Hanya 4 dari 28 kartu domino yang memiliki pas enam titik. Pemain harus memiliki kombinasi kartu ini untuk dapat perkalian jackpot paling besar di domino QQ.Cara Main Domino Qiu Qiu: Kombinasi Kartu 6 Dewa
  2. Balak (Seri Kembar). Sisi atas dan bawah memiliki jumlah titik yang sama (balak, 0/0, 1/1, 2/2, dan seterusnya. Pemain harus memegang 4 dari kombinasi kartu ini.Cara Main Domino Qiu Qiu: Kombinasi Kartu Balak (Seri Kembar)
  3. Besar Murni. Kombinasi kartu kita disebut besar murni bila bernilai dari 39 hingga 43. Contoh di bawah ini, kartu yang kita miliki 6/6, 4/4, 5/5 dan 5/6, total nilai 12 + 8 +10 +11 = 41.Cara Main Domino Qiu Qiu: Contoh Kombinasi Besar Murni
  4. Kecil Murni. Kombinasi kartu kita disebut kecil murni bila bernilai dari 5 hingga 9. Contoh di bawah ini, kartu yang kita miliki 0/0, 0/1, 0/2 dan 0/3, dengan total nilai 6.Cara Main Domino Qiu Qiu: Contoh Kombinasi Kecil Murni
  5. 9 Ganda atau QQ yang merupakan nilai total dari sisi kiri dan sisi kanan. Ini adalah nilai tertinggi dalam kartu domino QQ normal. Ada kemungkinan lebih dari 1 pemain yang bisa mendapatkan kartu 9 yang sama. Jika ini terjadi, kemenangan akan dibagi sama rata.Cara Main Domino Qiu Qiu: Kartu QQ atau 99

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menang Judi Slot Pemula

Trik Curang Menang Tembak Ikan

Tips Terbaik Bermain Poker