Panduan Bermain Samgong Online



Samgong adalah salah satu permainan kartu poker tradisional dari indonesia. Tentunya permainan samgong sudah tidak terlalu asing lagi di telinga untuk dimainkan dan sudah dimainkan jutaan orang di seluruh Dunia. Sekarang pun anda bisa bermain dan bergabung bersama orang dari seluruh dunia. Jika belum ada aplikasinya silakan daftar dan bermain di Berkah365.
Untuk pemula,anda harus mengetahui dahulu cara memainkan samgong online sebelum anda memulai. Bagi anda yang ingin mencoba permainan ini,berikut panduan cara bermain kartu Samgong.

Kartu yang digunakan adalah kartu remi,masing-masing kartu mempunyai nilai yang berbeda-beda yaitu  :
  • Kartu 1-9 bernilai sama dengan nilai angka pada kartu
  • Kartu AS bernilai 1 dan 10 bernilai 10
  • Kartu K,Q,dan J semua juga bernilai 10
  • Nilai tertinggi pada perminan kartu samgong adalah 30
Pada awal permainan anda akan dibagikan 3 buah kartu remi, lalu anda menjumlakan masing-masing angka yang ada di kartu samgong anda.Contoh : 7+9+K = menjadi total 26.
Apabila jumlah angka yang dihitung dibawah nilai 25 maka anda bisa menambahkan kartu anda hingga mencapai 25. Jumlah kartu tambahan dalam permainan samgong hanya di ijinkan dengan menambah 2 kartu saja dana jumlah kartu tidak boleh di bawah 25. Karena aturan permainan kartu samgong pemain hanya mendapatkan maksimal 5 kartu.
Namun apabila menambah kartu dan melebihi kartu 30 maka akan di ambil nilai terkecilnya saja. Namun jika sudah mendapatkan kartu A,A,A pada awal itu sudah merupakan kartu dengan nilai tertinggi dan sudah pasti memenangkan permainan.
Pada permainan  Bandar Samgong memiliki jackpot dari kartu yang didapatkan,berikut adalah contoh kartu jackpot yang ada pada permainan Samgong Online :
  1. AAA
  2. KKK
  3. QQQ
  4. JJJ
  5. 10 10 10
  6. KQJ, KKQ, QQJ, JJK, JJQ
  7. KQ10, KJ10, QJ10, JJ10
Permainan kartu samgong hampir sama dengan permainan kartu blackjack. Namun pada permainan kartu samgong dan blackjack memiliki nilai kartu tertinggi yang berbeda. Permainan kartu blackjack memiliki aturan dengan nilai tertinggi hanya bernilai 21. Sedangkan permainan kartu samgong memiliki aturan permainan dengan nilai tertinggi berjumlah 30.
Demikianlah artikel mengenai panduan cara main kartu samgong ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menang Judi Slot Pemula

Trik Curang Menang Tembak Ikan

Tips Terbaik Bermain Poker